Senin, 27 September 21

Farhat Abbas Disikut Sana Sini

Farhat Abbas Disikut Sana Sini
* Farhat Abbas.

Jakarta, Obsessionnews – Perseteruan pengacara Farhat Abbas bersama Ahmad Dhani berujung tanpa jalan damai, yang hingga kini kasusnya masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Begitu juga sang mantan istri, Regina Andriane Saputri, akan melaporkan Farhat Abbas, besok Kamis (4/12/2015) ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

“Kami akan laporkan Farhat ke kantor Peradi, Jumat. Diduga ada pelanggaran kode etik,” ujar Pengacara Regina, Suhendra Asido Hutabarat di Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Diantaranya, Farhat Abbas dinilai telah membuka rahasia Regina, dimana Regina bekas klien Farhat yang mestinya harus dijaga kerahasiaannya.

Sementara itu, dengan percaya diri, Farhat Abbas yang merupakan mantan suami dari penyanyi Nia Daniati juga menantang rivalnya Ahmad Dhani untuk melakukan sumpah pocong, jika dirinya berbohong soal uang yang diminta pengacara Dhani.

Farhat mengaku mempunyai bukti, bahwa pengacara Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah meminta uang senilai satu miliar kalau ingin berdamai dengan pemilik Managemen Republik Cinta ini.

“Ramdhan dan Dhani, kalau mau sumpah pocong aja, kalau enggak ada motivasi uang. Kalau misalnya Dhani dan Ramdhan enggak bener dia akan sakit, hilang kesehatan saja. Berani enggak dia?” ujarnya.

Melalui salah satu tim kuasa hukum Dhani yang juga kuasa hukum Regina, Suhendra, membantah tuduhan tersebut dan berencana akan mempolisikan tudingan Farhat . (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.