Kamis, 9 Desember 21

Fans Barcelona Ngamuk, Mobil Pelatih Dipukul-pukuli dan Diintimidasi

Fans Barcelona Ngamuk, Mobil Pelatih Dipukul-pukuli dan Diintimidasi
* Mobil Koeman dipukuli fans Barcelona. (latesly)

Akibat Barcelona menderita kekalahan di Kandang sendiri dalam duel melawan Real Madrid, fans/suporter Blaugrana bertindak barbar memukuli Ronald Koeman dan mengintimidasi pelatih Barca itu.

Fans Barcelona tersulut emosi jiwa dan menghadang mobil Ronald Koeman saat hendak meninggalkan Camp Nou usai kekalahan di El Clasico dari Real Madrid 2-1.

Sambil memukul-mukul mobil Ronald Koeman, si pelatih juga mendapatkan umpatan intimidatif dari fans saat meninggalkan Camp Nou usai dikalahkan Madrid.

David Alaba membungkam 86.000 publik di Camp Nou untuk mengawali gol pertama bagi Los Blancos.

Lucas Vazquez kemudian mencetak dobel untuk Madrid sebelum Sergio Aguero membuat gol pelipur lara bagi Los Blaugrana.

Kekalahan memalukan ini membuat klub Catalans kini berada di posisi sembilan klasemen sementara La Liga, keadaan yang bikin Koeman kian berada dalam tekanan.

Tensi El Clasico kian membumbung tinggi selepas pertandingan tatkala sang pelatih coba meninggalkan stadion. Tak dinyana, para fans Barca menghampiri mobilnya dan melakukan tindakan intimidatif.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak Koeman dihadang sekelompok fans barbar Barca, yang terdengar mengeluarkan beragam umpatan kepada pria Belanda tersebut.

Bukan hanya itu, beberapa fans juga terlihat memukul-mukul kap mesin mobil Koeman, sembari menghinanya di tengah usaha sang pelatih keluar dari kepungan fans.

Terdengar, fans Barca yang geram ini meminta Koeman segera meninggalkan klub setelah menelan tiga kekalahan berturut-turut di El Clasico — rekor buruk yang pernah terjadi lebih dari delapan dekade silam.

“Saya kecewa dengan hasil ini, tapi tim ini berusaha sampai detik terakhir,” kata Koeman selepas pertandingan.

“Kami tidak menciptakan banyak peluang bersih. Itu adalah pertandingan yang seimbang, tapi pada akhirnya detail-detail kecil terbukti menjadi kunci,” tegasnya.

“Sangat sulit menemukan hal positif karena kekalahan di kandang sendiri dari Madrid. Namun saya menyukai sikap para pemain dan fans,” tandas Koeman. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.