Kamis, 26 Mei 22

Fandy Christian Diamankan Avsec Usai Isap Vape di Pesawat

Fandy Christian Diamankan Avsec Usai Isap Vape di Pesawat
* Aktor Fandy Christian. (Dok: IG @fandych)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor Fandy Christian (32) diamankan petugas keamanan bandara atau Aviation Security (Avsec), Lombok Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hal ini karena dia mengisap rokok elektronik atau vape di Lavatori Pesawat.

Saat itu pria kelahiran Medan ini naik pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6950 dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Lombok Praya pada 9 Mei 2018 lalu.

Kala itu pemeran Apang dalam film “The Fabulous Udin” ini duduk di bagian depan pesawat Airbus A320-200CEO, yakni di kursi 2D. Dalam perjalanan Fandy menuju kamar kecil dan mengisap vape. Aksi Fandi sontak diketahui awak kabin, karena bagian pesawat dilengkapi dengan detektor asap.

Corporate Communications Strategic Batik Air Danang Mandala Prihantoro menjelaskan tindakan Fandy dapat mengganggu kenyamanan perjalanan dan melanggar aturan penerbangan sipil. Terkait persoalan tersebut, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Fandy.

Berita tentang Fandy Christian menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends  wilayah Indonesia, Sabtu (12/5/2018) pukul 19.59 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.