Minggu, 5 Juli 20

Fahri: Saya Tidak Mau Menolak Apa Kata SBY

Fahri: Saya Tidak Mau Menolak Apa Kata SBY

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fahri Hamzah mengaku tidak mau menolak apa yang dikatakan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait Perppu yang dikeluarkan oleh SBY. Walaupun, Perppu tersebut harus disetujui Koalisi Merah Putih (KMP) karena SBY sudah menerima lembar antara paket DPR.

“Saya tidak mau menolak kata-kata bapak presiden karena prosedurnya seperti itu,” ujar Fahri di gedung DPR , Senayan, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Fahri juga mengakui, kalau dirinya sendiri belum baca Perppu yang dikeluarkan oleh Presiden SBY tersebut. Menurutnya, Perppu itu diajukan ke DPR, kemduain dibahas di masa sidang yang akan datang dan Dewan membaca dengan cermat memberikan pertimbangan menerima atau menolak.

“Saya sendiri belum membaca Perppu itu sampai sekarang. Kalau 10 poin itu dimasukkan tentu ada kemajuan yang luar biasa pada UU pilkada,” katanya.

Namun Fahri menyangkal pernah melihat SBY sudah memegang 1 lembar tentang kesepakatan paket DPR ditukar dengan Perppu.

“Saya ngak pernah lihat itu, mungkin ada sesuatu yang levelnya lebih tinggi dari saya yang saya tidak mengerti,” pungkasnya. (Pur)

 

Related posts