Sabtu, 25 September 21

Fahri Hamzah Serukan Copot Presiden PKS

Fahri Hamzah Serukan Copot Presiden PKS
* Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyerukan agar Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman diganti.‎ Hal ini kata dia, berdasarkan banyak desakan dari arus bawah yang meminta agar Sohibul diganti.

“Karena terus terang saya ke mana-mana ketemu kader di bawah ada kegelisahan yang luar biasa, karena PKS seperti tidak hadir di momen penting, penuh kebimbangan, disorientasi,” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Misalnya kata dia, persoalan yang belum lama ini terjadi di DPR yakni aksi ‎walk out (WO) Fraksi PKS saat dirinya memimpin rapat paripurna. Menurut Fahri itu tindakan yang tidak dapat dibenarkan. “Itu kan enggak boleh,” ucapnya.

Lebih lanjut Fahri mengatakan alasan yang yang dijadikan dasar mereka WO tidak masuk akal. “WO kalau mengambil sikap politik karena enggak setuju terhadap keputusan eksekutif itu masuk akal. Ini WO karena menganggap saya tidak legitimate,” ujarnya.

Kendati demikian, Fahri ‎mengaku tidak mengetahui siapa tokoh yang layak memimpin PKS menggantikan Sohibul Iman. “Tapi menurut saya daripada mati lemas memang harus ada yang mengambil inisiatif. Seorang pembarulah,” paparnya. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.