Minggu, 3 Maret 24

Fahri Hamzah: Bambang Soesatyo Sudah Kaya dari Awal

Fahri Hamzah: Bambang Soesatyo Sudah Kaya dari Awal
* Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta masyarakat tidak diributkan dengan kabar harta kekayaan Ketua DPR Bambang Soesatyo yang melimpah. Ia menegaskan, sejak awal Bambang memang sudah menjadi orang kaya.

“Publik harus diberitahu bahwa Pak Bambang itu memang sudah kaya sejak awal. Dan saya dengar itu foto-fotonya, foto-foto lama. Jadi keterbukaan kehidupan beliau itu positif, karena sebagai mantan wartawan dia senang juga apabila dia terbuka kepada masyarakat,” kata Fahri melalui pesan singkat, Jumat (19/1/2018).

Menurutnya,ss menjadi pemimpin atau politisi memang lebih baik harus kaya lebih dulu. Sebab yang berbahaya mereka yang miskin menjadi kaya karena kekuasaan. Ia berharap Bambang tidak berubah, dan tetap jadi dirinya sendiri.

“Saya mengharapkan Pak Bambang tidak perlu berubah. Yang penting dia tetap terbuka dan sadar bahwa sebagai pejabat publik memang kita selalu dalam sorotan,” lanjut Fahri.

Sebelumnya Bambang Soesatyo memastikan semua kendaraan mewah miliknya terdaftar di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

“Iya, sesuai LHKPN. Saya sudah lapor kok ke LHKPN,” kata Bambang Soesatyo, di Kompleks Parlemen, Senayan, kemarin.

Bambang Soesatyo memang punya hobi di dunia otomotif. Dia memiliki koleksi mobil mewah dan mobil super (supercar) dari berbagai merek ternama, seperti Lamborghini, Ferrari, Hummer, hingga mobil listrik Tesla.

Selain supercar, Bambang tercatat juga punya mobil premium lainnya seperti, Toyota Vellfire, Land Rover, Jeep Rubicon, Porsche Cayenne, Ferrari California, Rolls-Royce Phantom, hingga Mercedes-Benz S400. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.