Jumat, 19 April 24

Fahri: DPP PKS Tidak Pernah Punya Itikad Baik

Fahri: DPP PKS Tidak Pernah Punya Itikad Baik
* Fahri Hamzah.

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, sidang gugatan terhadap DPP Partai Keadilan Sejahtera akan terus berlanjut. Sebab mediasi antara keduanya tidak menemui titik terang.

Fahri menyebut, sejak awal DPP PKS tidak pernah punya itikad baik untuk berdamai dengan dirinya. Buktinya, kata Fahri, dua kali sidang mediasi pihak tergugat tidak pernah ada yang hadir.

Dari pihak tergugat, mediasi selalu diwakili oleh kuasa hukumnya Zainuddin Paru. ‎ Padahal, kata Fahri, di dalam surat edaran Mahkamah Agung dijelaskan bahwa proses mediasi mewajibkan kedua pihak berselisih untuk hadir.

“Kalau tidak hadir berarti kurang itikad baiknya, karena begini harus dihadiri semua pihak 100 persen,” ujar Fahri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016)

Fahri mengatakan, bila semua tergugat bisa hadir, maka ada kemungkinan gugatan tidak dilanjutkan. Namun, melihat kondisi saat ini, Fahri justru semakin yakin untuk melanjutkan gugatan.

“Jika bertemu bisa mengubah keputusan, tetapi mereka tidak datang. Ini menjadi problem, dalam mediasi ada keputusan-keputusan yang strategis,” kata Fahri. (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.