Rabu, 27 Oktober 21

Fahira Idris Tuding Ahok Hina DPD RI

Fahira Idris Tuding Ahok Hina DPD RI

Jakarta, Obsessionnews – Senator asal DKI Jakarta, Fahira Idris, menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  menghina Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Pasalnya, Ahok tidak menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Senator di Jakarta hari ini Kamis (12/11/2015).

Rakorda itu bertema ‘Normalisasi Kali Ciliwung, Relokasi Warga, Program Rusunawa Pemprov DKI Jakarta’. Acara itu dihadiri Ketua DPD Irman Gusman, dan  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono. Empat senator asal DKI, yakni yakini Fahira Idris, AM Fatwa, Dailami Firdaus, dan Abdul Aziz Khafia berniat menyampaikan aspirasi warga kepada Ahok. Acara itu berlangsung sejak pagi, dan hingga siang ini Ahok belum tampak batang hidungnya.

Hal itu membuat  Fahira kecewa. Dia mengatakan dulu saat Jokowi masih menjabat Gubernur DKI dapat melaksanakan enam kali pertemuan dengan DPD. Sedangkan saat ini DPD sudah masuk Masa Sidang Tahun Kedua, tetapi Ahok belum pernah mau rapat dengan dengan empat senator Jakarta.

Menurut Fahira, Rakorda dengan DPD ini sudah direncanakan dengan matang sejak jauh hari.

“Untuk Bapak @basuki_btp ketahui, acara RAKORDA bersama para Senator Indonesia di seluruh wilayah Indonesia itu, DIHADIRI PARA GUBERNURnya. Acara RAKORDA ini akan berlangsung hingga jam 16.00 wib. Jadi kami 4 orang Senator TUNGGU Bp @basuki_btp disini,” kicaunya lagi di twitter.  (ARH)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.