Sabtu, 13 Agustus 22

Fahira Idris: Alumni 212 Wajib Nonton  ‘The Power of Love 212’

Fahira Idris: Alumni 212 Wajib Nonton  ‘The Power of Love 212’

Jakarta, Obsessionnews.com – Film 212 The Power Of Love akan tayang di bioskop pada Rabu (9/5/2018). Film yang terinspirasi dari Aksi Damai 2 Desembar 2016 ini akan menjadi rekaman tonggak sejarah baru perjalanan panjang umat muslim di negeri ini dalam membela agamanya. Bahwa pernah terjadi di negeri ini aksi yang diikuti 7 juta orang berlangsung damai dan khusuk. Bahkan satu helai rumput pun tidak ada yang rusak, dan tanpa meninggal sampah seonggok pun.

Di media sosial gencar dilakukan imbauan mendukung pre sale tiket 1 juta menonton bareng anak-anak yatim film 212 The Power Of Love.

Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris. (Foto: dok. pribadi)

Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris mengatakan, yang paling penting dari hadirnya film ini adalah  generasi muda, anak cucu kita di masa mendatang akan mengetahui dan menyelami bahwa ghirah umat Islam mencintai agama dan negerinya begitu besar. Lima puluh tahun atau 100 tahun lagi Aksi Damai 212 akan terus menjadi inspirasi bangsa ini,  khususnya umat Islam, bahwa persatuan umat, ukhuwah umat, adalah satu-satunya jalan membawa umat Islam Indonesia menuju peradabannya.

“Saya mendukung penuh dan mengajak siapa saja untuk mendukung sedekah 1 juta tiket pre sale film 212 The Power Of Love, agar saudara-saudara kita se-Indonesia bisa menyaksikan film ini. Semakin banyak penonton yang meyaksikan film ini akan semakin banyak tersebar inspirasi kebaikan yang insyaAllah memberi manfaat bagi umat Islam melangkah ke depan,” kata Fahira dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/4/2018).

Senator asal DKI Jakarta ini menambahkan, alumni 212 wajib menonton 212 The Power Of Love. (arh)

 

Baca Juga:

Kapolda Metro Berharap Aksi 212 Batal Digelar

Aksi 212 Harus Jadi Spirit Tegaknya Syariat Islam di Indonesia

FOTO Aksi 212 di Depan Gedung DPR

Komisi III DPR akan Tindaklanjuti Tuntutan Aksi 212

Pulang ‘Jihad’ Peserta Aksi 212 Disambut Walikota

Polri: Penangkapan 11 Aktivis untuk Jaga Kemurnian Aksi 212

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.