Jumat, 26 April 24

Fadli Zon: Jokowi Cukup Satu Periode, Sudah Capek!

Fadli Zon: Jokowi Cukup Satu Periode, Sudah Capek!
* Wakil Ketua DPR Fadli Zon. (Foto: Albar/ Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, pihaknya sudah semakin mantap mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2019. Deklarasi akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Pak Prabowo makin lama semakin siap untuk menjadi calon presiden. Harapan masyarakat demikian keinginannya. (Jokowi) cukup satu periodelah,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Wakil Ketua DPR ini juga menyinggung kondisi pemerintah saat ini di era Presiden Jokowi. Ia menilai kesejahteraan masyarakat justru menurun dan kehidupan semakin sulit. Di samping itu, pemerintah dianggap gagal dalam menjalankan program di bidang pangan, salah satunya swasembada pangan.

“Cukup satu periodelah, sudah capek. Makin susah, jadi apa yang dilakukan di satu periode ini saja banyak menimbulkan kesulitan di berbagai sektor,” lanjut Fadli.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut muncul permintaan dari kader Gerindra agar deklarasi Prabowo sebagai capres dilakukan dalam waktu dekat.

Muncul usulan agar perayaaan HUT Gerindra pada 6 Februari mendatang sekaligus menjadi momentum untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden 2019.

“Nanti kami akan diskusikan. Memang ada usulan mau deklarasi calon. Usulan dari berbagai macam, dari DPC, DPD,” kata Riza.

Anggota Komisi II DPR ini mengatakan, sejauh ini memang seluruh kader partainya sudah bulat untuk mendukung Prabowo kembali maju dalam pencalonan presiden. Hanya, Gerindra masih menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi secara resmi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.