Rabu, 22 September 21

Fadli Zon Gertak Sudirman Bisa Dilaporkan Balik

Fadli Zon Gertak Sudirman Bisa Dilaporkan Balik
* Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan, Menteri ESDM Sudirman Said dapat dilaporkan ke aparat penegak hukum apabila informasi mengenai oknum anggota DPR yang disebut mencatut nama Presiden Joko Widodo ternyata tidak benar.

‎Terlebih Sudirman sudah melaporkan oknum anggota DPR tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Fadli menyebut, bisa saja informasi itu salah dan Sudirman dilaporkan balik karena telah melakukan pencemaran nama baik.

“Apakah dia (Sudirman-red) benar enggak. Kalau dia sudah membuka namanya (ke MKD-red), dan ternyata tuduhan itu tidak benar, saya akan minta anggota DPR itu melaporkan Sudirman Said. Dia bisa dituntut karena mencemarkan nama baik seseorang bahkan lembaga DPR. Gak bisa menteri memfitnah. Menurut saya sebut namanya, siapa anggota DPR-nya,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Karena itu, ia agar tidak menjadi biasa ia meminta kepada Sudirman untuk mengungkapkan secara gamblang siapa  pencatut nama Presiden ini. “Enggak bisa menteri memfitnah. Menurut saya sebut namanya, siapa anggota DPR-nya itu,” sambung Fadli.

Justru dia menduga, polemik seputar politisi pencatut nama Presiden yang masih ditutupi oleh Sudirman ini hanya untuk pengalihan isu saja atas kinerja Kementerian ESDM yang belum memperlihatkan hasil maksimal.

“Setahu saya yang bicara soal Freeport dan MoU itu Sudirman Said sendiri, termasuk panjang smelter. Sudirman Said bukan menteri yang berprestasi, dia mengalihkan isu. Sebut aja dong namanya, enggak usah takut,” tandas Fadli Zon. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.