Rabu, 29 Januari 20

Fadli Zon ‘Berdoa’ Semoga Ahok Pakai Rompi Orange

Fadli Zon ‘Berdoa’ Semoga Ahok Pakai Rompi Orange
* Fadli Zon.

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai, Gubernur DKI ‎Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah kehilangan akal, sampai berani menyebut Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ngaco, dalam mengaudit pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Itu sudah bingung Ahok, pakai jurus mabok jadinya,” kata Fadli di DPR, Kamis (14/4/2016)

Bahkan, Fadli berdoa semoga dirinya dan masyarakat bisa diberikan umur panjang, sehingga bisa melihat Ahok memakai rompi orange, yang menunjukkan seragam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya kira, kita mudah-mudahan berumur panjang sampai dia mendapat rompi oranye (tersangka KPK) untuk mempertanggungjawabkan apa yang dia lakukan,” ujar Fadli Zon.

Pernyataan Fadli ini sekaligus menanggapi, omongan Ahok kepada salah satu kepada salah seorang pimpinan BPK, Edy Mulyadi. Di Balai Kota Ahok berdoa semoga Edy diberikan umur panjang, agar bisa melihat Ahok jadi Presiden.

“Kalau itu sudah halusinasi,” jelas Fadli.

Berdasarkan catatan BPK, ada kerugian negara sebesar Rp 191 miliar dalam pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI. Namun, Ahok membantah, dan menyebut BPK ngaco. (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.