Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

F45 Fitness dengan Teknologi Terbaru

F45 Fitness dengan Teknologi Terbaru
* F45 belum lama ini meresmikan studio terbaru yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah Blok III BB, Jakarta Selatan. (Sumber foto: women'sobsession.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – F45 belum lama ini meresmikan studio terbaru yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah Blok III BB, Jakarta Selatan.w F45 adalah jaringan pelatihan fungsional baru dari Australia yang didirikan Rob Deustch pada 2013. Setelah sukses dengan 500 studio di seluruh negeri kangguru itu, F45 mulai menjejak ke Tanah Air. Studio pertama di Indonesia dibuka pada 2018, dan berkembang menjadi lima studio dalam satu tahun. Selain COO F45, Eric Moss, pembukaan juga dihadiri Luke Armstrong, Direktur F45 Australia.

Luke Armstrong, Direktur F45 HQ Australia, dan Eric Moss, Founder F45 Indonesia

Dengan format pelatihan berbasis fungsional berbasis tim selama 45 menit, F45 menawarkan paduan olahraga dengan teknologi. Ada tiga elemen utama pelatihan, yaitu Pelatihan Interval Intensitas Tinggi, Pelatihan Sirkuit, dan Pelatihan Fungsional. Jadi berolahraga bukan lagi sekadar latihan kardio sederhana di atas treadmill dan mengangkat beban. (Nura)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.