Kamis, 29 September 22

Breaking News
  • No items

Etape 4 Tour De Singkarak 2015 Lewati Tanjakan Tertinggi

Etape 4 Tour De Singkarak 2015 Lewati Tanjakan Tertinggi
* Foto: Tour de Singkarak 2015 etape dua (ant)

Padang, Obsessionnews – Etape keempat balap sepeda Tour de Singkarak 2015 besok dimulai dari Sawahlunto menuju Solok Selatan. Alam terhitung berat, karena melewati bukit yang penuh tanjakan. Ada tiga titik tanjakan (King of Mountain) yang harus dilewati. Salah satunya berketinggian 1400 meter diatas permukaan laut, yang tertinggi di Tour melintasi Sumatera Barat ini.

“Untuk besok kuncinya banyak istirahat. Kerjasama tim juga menjadi andalan untuk mempertahankan posisi. Besok mempertahankan posisi saja,” jelas Aiman Cahyadi, pebalap Indonesia perebut dua jersey Merah Putih dan Oranye, atau predikat pembalap ASEAN tercepat sejak etape dua.

Sayang pada etape ketiga dari Sijunjung menuju Sport Center Dhamasraya, Senin (5/10/2015) dirinya tak masuk 10 besar.

Belum lagi gangguan asap akibat kebakaran hutan. Asapnya sudah menjalar hingga ke Sumatera Barat. Aiman yang tergabung dalam Pegasus Continental Cycling Team ini mengaku kabut cukup menggangu, bukan hanya dirinya tapi juga pembalap lain.

Di tim Pegasus, Aiman bergabung bersama rekan senegara, Dadi Suryadi, Robin Manullang, Agung Ali Syahbana, Dani Lesmana dan Odie Setiawan. (ant/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.