Senin, 29 April 24

Erick Ungkapkan 10 Persen dari Hasil Penjualan Tiket di Surabaya akan Disumbangkan ke Palestina

Erick Ungkapkan 10 Persen dari Hasil Penjualan Tiket di Surabaya akan Disumbangkan ke Palestina
* Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (6/6/2023), (Foto: PSSI)

Obsessionnews.com – Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023 akan menjadi tempat Timnas Indonesia melawan Palestina dalam laga FIFA Matchday. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan akan digunakan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan, telah ada kesepakatan untuk klausul tersebut.

 

Baca juga:

Resmi! Pertandingan Indonesia vs Argentina Masuk Jadwal FIFA

Indonesia Ukir Prestasi Gemilang di Asian Games Era Jokowi

DK PBB Jadi Pintu Masuk Indonesia Perjuangkan Kemerdekaan Palestina

 

 

“Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan pemerintah daerah akan menyumbangkan 10 persen dari penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick ketika meninjau Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (6/6), dikutip dari situs resmi PSSI.

 

 

Pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Erick mengingatkan saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA bisa menembus 100 besar. Untuk itu pertandingan FIFA Matchday harus serius dalam mengejar target itu.

“Untuk Palestina harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun harus memberikan yang terbaik,’’ tegas Erick.

Saat ini Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan di Surabaya sejak Senin (5/6).  (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.