Sabtu, 21 Mei 22

Erajaya Turut Fokus Garap Iot dan Aksesoris

Jakarta, Obsessionnews.com – Beberapa tahun belakangan ini produk Internet of Thing (Iot) menjadi trend di tengah masyarakat.

Bagaimana tidak? Banyak potensi Iot yang bisa digali. Contoh, dengan implementasi Iot, misalkan seseorang memiliki kulkas, namun dalam jarak jauh ia dapat mengetahui isi kulkas melalui SMS atau email.

IoT adalah sebuah konsep yang memungkinkan benda-benda di sekitar kita baik fisik maupun virtual dapat terhubung dan berkomunikasi satu sama lain dengan koneksi internet.

Tak heran, perusahaan importir, distribusi, dan perdagangan ritel peralatan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia yaitu PT Erajaya Swasembada tbk (ERAA) bakal fokus menggarap pasar Internet of Things (IoT).

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Erafone.com, Djatmiko Wardoyo, dalam acara Halalbihalal Erajaya bersama wartawan di Central Park, Jakarta, Senin (24/7/2017).

“Sekarang Erajaya memilik 700 outlet dari Erafone, Outlet Samsung, iBox, MI. Yang terbaru adalah Urban Republic, ini tidak hanya menjual gadget, juga aksesoris dan perangkat IoT,” ucap Djatmiko.

Tingginya permintaan pasar terhadap Urban republic, Erajaya berniat untuk menambah outlet tersebut. Diketahui, Urban Republic bmemiliki outlet di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Dengan ditambahnya produk Iot, tidak berarti tujuan perusahaan ritel ini banting stir terhadap produk yang kini tengah laris di tengah masyarakat ini.

Selain Iot, Erajaya kini juga tengah fokus mengembangkan divisi khusus aksesoris.

“Kita kembangkan ke aksesoris. Kita mau customer menjadi destinasi dari produk produk terbaru,” tambah Head of Accessories Product Erajaya Group, Gabriella Halim. (Popi)

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.