Jumat, 19 April 24

Equity Life Indonesia Luncurkan Aplikasi Digital My e-Life

Equity Life Indonesia Luncurkan Aplikasi Digital My e-Life
* PT Equity Life Indonesia (Equity Life),  perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa, meluncurkan aplikasi digital My e-Life. (Foto: dok. Equity Life)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Equity Life Indonesia (Equity Life),  perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa, meluncurkan aplikasi digital My e-Life. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah individu dalam mengakses berbagai layanan. Yakni melihat informasi detil pada polis, status pembayaran klaim, riwayat klaim, lokasi rumah sakit terdekat, cara mengajukan klaim, mengunduh formulir hingga layanan bantuan nasabah.

 

Baca juga:

Ini Komitmen Equity Life Indonesia kepada Nasabahnya

Target Kontribusi Pendapatan Premi 30%, Equity Life Lakukan Ini

 

CEO Equity Life Samuel Setiawan mengatakan, selain untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah, langkah ini diambil untuk memastikan seluruh nasabah dapat dengan cepat menerima dan mencari informasi yang berkaitan dengan polis asuransi nasabah individu.

“Harapan kami dengan hadirnya aplikasi ini bisa memberikan pengalaman berbeda serta kemudahan bagi seluruh nasabah Equity Life di seluruh Indonesia,” ujar Samuel melalui siaran pers, Kamis (4/4/2019).

Aplikasi My e-Life diciptakan khusus untuk nasabah asuransi individu yang aktif. Aplikasi dapat dengan mudah diunduh pada Playstore bagi pengguna Android dan AppStore bagi pengguna IOS. Untuk mengaktifkan akun sangat mudah. Hanya dengan memasukkan email serta seluruh data yang dibutuhkan untuk proses registrasi termasuk di dalamnya nomor polis dari setiap nasabah.

Di samping aplikasi digital nasabah individu My e-Life, seluruh nasabah korporasi yang merupakan mitra Equity Life juga diberikan kemudahan melalui aplikasi My e-Benefit. Aplikasi ini juga memudahkan seluruh karyawan untuk mengakses layanan dengan fitur yang sama seperti yang ada pada aplikasi nasabah individu.

Sebagai tambahan, kedua aplikasi ini juga terdapat fitur yang memberikan informasi terkait kegiatan, program ataupun informasi produk terbaru dari Equity Life melalui fitur berita.

“Ke depannya kami akan terus mengembangkan performa dan memperbaharui aplikasi ini semakin inovatif, sehingga dapat terus meningkatkan keterlibatan seluruh nasabah dan masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Equity Life di Indonesia,” tuturnya. (arh) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.