Selasa, 23 April 24

EPN Salurkan Ribuan Paket Sembako di Seluruh Indonesia

EPN Salurkan Ribuan Paket Sembako di Seluruh Indonesia
* Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha PT Elnusa Tbk yang merupakan bagian dari Sub Holding Upstream (SHU) PT Pertamina (Persero), kembali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan tahun 2022. (Foto: Elnusa Petrofin)

Obsessionnews.com – Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha PT Elnusa Tbk yang merupakan bagian dari Sub Holding Upstream (SHU) PT Pertamina (Persero), kembali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan tahun 2022. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) Petrofin Peduli dalam pilar #petrofintanggap dan rutin dilakukan setiap tahunnya.

 

Baca juga:

Ternyata, Kristen Ortodoks Juga Berpuasa Tapi Beda dengan Ramadhan

Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan di 61 Kota

Rayakan Ramadhan 1443 H, Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu

 

 

Dikutip dari siaran pers, Minggu (24/4/2022), mengangkat tema “Berbagi Kebersamaan di Bulan Ramadhan”, di tahun 2022 EPN membagikan dengan total 9.024 paket sembako. Di mana sembako ini dibagikan di 78 titik wilayah operasional EPN yang tersebar di seluruh Indonesia secara serentak pada 7 – 22 April 2022.

 

Puncak dari kegiatan CSR ini dilaksanakan pada Jumat (22/4) di dua lokasi yang berbeda, tepatnya Unit Integrated Fuel Terminal Pertamina Kertapati Palembang, dan juga digelar di Unit Depo Semper EPN, Rawabadak, Jakarta Utara.

Di lokasi pertama, Nur Kholis selaku Direktur Operasional & Marketing EPN menyerahkan bingkisan paket sembako kepada awak mobil tangki (AMT) di area Integrated Fuel Terminal Pertamina Kertapati Palembang bersamaan dengan Safari Ramadhan, serta meninjau kesiapan Satuan Tugas Ramadhan & Idul Fitri (Satgas BBM RAFI) yang dibentuk di awal Ramadhan lalu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Eduward Adolof Kawi, Direktur Rekayasa & Infrastruktur Darat PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading (C&T).

“Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu kebutuhan para awak mobil dan mampu memberikan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab khususnya  dalam masa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” tutur Nur Kholis.

 

 

Sedangkan seremonial pemberian bantuan di Depo Semper Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Aditya Budi Prabowo beserta jajaran manajemen terkait kesempatan membagikan langsung secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan stakeholders wilayah Depo Semper dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Aditya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat sebesar besarnya serta turut sedikit meringankan beban dan  memberikan kegembiraan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

“Semoga kehadiran PT Elnusa Petrofin dengan kegiatan CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Aditya.

Bantuan sembako yang diberikan berisi bahan makanan seperti beras, gula, minuman, dan juga minyak goreng. Mengingat minyak goreng sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini karena harga yang cukup tinggi. Pembagian sembako diberikan kepada eksternal yang berada di dekat operasional dan internal perusahaan seperti awak mobil tangki sebagai upaya bantuan terhadap stakeholder terdekat Elnusa Petrofin.

Ketua RW 04 Rawabadak Semper Ahmad Faisal yang juga merupakan perwakilan warga semper mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Apa yang diberikan oleh EPN merupakan sembako yang sangat dibutuhkan saat ini. Kami berharap kegiatan CSR di lingkungan Semper bukan hanya ini, namun akan banyak kegiatan-kegiatan lainnya. Dan juga masyarakat dan pihak EPN dapat bekerja sama ke depannya,” ujar Ahmad. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.