Minggu, 17 Oktober 21

Enrique Tanggapi Kemenangan Dramatis Bayern

Enrique Tanggapi Kemenangan Dramatis Bayern
* Pep Guardiola (kiri) dan Luis Enrique.

Barcelona – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku senang setelah menyaksikan koleganya, Pep Guardiola, mampu memimpin Bayern Munich melakoni kebangkitan dramatis saat menjamu Juventus dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

Terlepas dari kemungkinan bertemunya Barca dan Bayern di perempat-final, Enrique mengaku kagum dengan comeback dramatis pasukan Guardiola kontra Juve.

Tertinggal 2-0 di babak pertama, Bayern bangkit di babak kedua dan sukses menyamakan skor di masa injury time via Thomas Muller. Di babak perpanjangan waktu, Thiago Alcantara dan Kinglsey Coman kemudian mencetak dua gol tambahan untuk membawa Bayern menang 4-2 atau  unggul agregat 6-4 sehingga berhak melaju ke perempat-final.

Enrique mengaku tidak terkejut dengan hasil itu karena ia tahu bahwa Guardiola dan pasukannya akan selalu mampu menghadirkan solusi di tengah kesulitan.

“Saya sangat bahagia dengan Pep, dia pantas mendapatkan hasil ini di musim terakhirnya di Bayern. Tidak penting berapa skornya, Bayern tidak akan pernah menyerah,” kata Enrique.

Di saat yang bersamaan, Enrique menggiring Barcelona menyingkirkan Arsenal dengan skor agregat 5-1. Dengan demikian, Barcelona dan Bayern berpeluang bertemu di perempat-final, menunggu hasil drawing pada Jumat (18/3) pukul 18.00 WIB.

Namun, Enrique sama sekali tidak takut untuk menghadapi Bayern. “Kami menanti hasil undian tersebut. Satu-satunya tim yang tidak ingin saya lawan adalah Barca,” pungkas Enrique. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.