Rabu, 24 April 24

Enrique: Suarez Siap Tempur di Dua Final

Enrique: Suarez Siap Tempur di Dua Final
* Penyerang barcelona Luis Suarez. (goal.com)

Barcelona – Luis Suarez absen di dua laga pamungkas La Liga akibat cedera hamstring, namun ia diprediksi sudah fit pekan depan.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku optimistis dengan kans Luis Suarez untuk bermain di dua laga pamungkas musim ini, yakni final Copa del Rey dan final Liga Champions.

Striker Uruguay itu absen dalam dua laga pamungkas La Liga Spanyol 2014/15 melawan Atletico Madrid pada pekan lalu dan Deportivo La Coruna, Sabtu (23/5) kemarin, setelah menderita cedera hamstring.

Ia pun ditakutkan bakal kembali menepi melawan Athletic Bilbao dan Juventus seiring Barcelona kian dekat menuju treble. Namun, Enrique memastikan bahwa Suarez bakal fit sepenuhnya dalam dua final krusial tersebut.

“Suarez tidak fit 100 persen dan kami tidak akan mengambil risiko. Tetapi dia seharusnya sudah siap tampil untuk kedua partai final,” ujar Enrique selepas laga melawan La Courna yang berakhir 2-2.

Selain itu, Enrique juga menjelaskan alasannya tidak menurunkan kiper Claudio Bravo melawan La Coruna dan lebih memilih Jordi Masip sembari memuji debut yang dilakoni Thomas Vermaelen.

“Bravo tidak bermain untuk pertama kali di La Liga [musim ini]? Saya rasa Masip pantas mendapat kesempatan ini. Bagi saya, tim harus lebih didahulukan ketimbang catatan individual. Saya turut bergembira dengan Vermaelen. Thomas adalah pemain berkualitas. Pengalamannya bisa sama artinya dengan sebuah transfer untuk musim depan,” imbuh Enrique. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.