Rabu, 8 Desember 21

Enrique: Madrid Pemicu Motivasi Barcelona

Enrique: Madrid Pemicu Motivasi Barcelona
* Luis Enrique - Barcelona. (goal.com)

Barcelona – Pelatih Barcelona Luis Enrique menanggapi positif persaingan yang selalu dihadirkan oleh Real Madrid. Enrique berpendapat, persaingan dengan Los Blancos senantiasa mendongkrak motivasi para pemain Barcelona untuk meraih prestasi lebih baik.

Barcelona dan Madrid kembali bersaing demi merengkuh trofi La Liga Spanyol musim ini. Hingga Jornada 35, Lionel Messi dan rekan-rekan masih memuncaki klasemen liga dengan 87 poin atau unggul dua angka atas Madrid.

“Kami memang melalui musim yang hebat, namun Madrid juga demikian. Mereka adalah pesaing gelar paling berat dalam beberapa musim terakhir, itu membuat situasi menjadi lebih menarik. Itu membuat kami lebih termotivasi,” ujar Enrique, seperti dilansir Goal International.

“Kami telah memiliki fokus yang baik untuk bergantung dengan hasil kami sejauh ini dan ingin terus mempertahankannya,” sambung pelatih yang tengah merayakan hari ulang tahunnya ke-44 pada Jumat (8/5) tersebut.

Enrique bakal memimpin anak asuhnya menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (8/5). Pada hari yang sama, Madrid juga akan bertanding melawan Valencia di Santiago Bernabeu.

Meski bermain di depan publik sendiri, Barcelona pantang meremehkan Sociedad. Pasalnya, pada pertemuan pertama musim ini yang terjadi musim lalu, Barcelona takluk di markas klub besutan David Moyes dengan skor 0-1. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.