Kamis, 7 Juli 22

Enrique Bantah Barca Lemah Hadapi Bola Mati

Enrique Bantah Barca Lemah Hadapi Bola Mati
* Barcelona vs Valencia 4-2 . (goal.com)

Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique membantah timnya punya masalah saat bertahan menghadapi situasi bola mati atau set piece setelah kebobolan lewat sepak pojok dalam dua laga secara beruntun di ajang La Liga Spanyol.

Meski menang, Barca kebobolan lebih dulu lewat situasi sepak pojok saat menghadapi Valencia, namun sang pelatih yakin timnya tidak punya masalah dalam menghadapi bola mati.

Bek Valencia Eliaquim Mangala berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari sepak pojok Daniel Parejo. Gol tersebut membuat timnya unggul saat laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (19/3), memasuki menit ke-29.

Tapi gol dari Luis Suarez, Andre Gomes, dan dua gol Lionel Messi memastikan Barca menang 4-2 di akhir laga. Gol kedua Valencia tercipta lewat Munir El Haddadi.

Di laga pekan sebelumnya, Barcelona kalah 2-1 dari Deportivo La Coruna yang berhasil mencetak gol yang diawali situasi sepak pojok, tapi Luis Enrique menyatakan tidak khawatir dengan hal tersebut.

“Ini adalah sepakbola. Anda memasuki situasi yang dinamis,” ujar Luis Enrique kepada Marca.

“Anda bisa menghadapi seratur sepak pojok tanpa kebobolan, dan kemudian Anda kebobolan tiga kali.”

“Gol Mangala sepenuhnya tercipta karena kemampuannya.”

Kemenangan atas Valencia membuat Barcelona kini kembali berjarak dua poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga Real Madrid. (*/goal.com)

Baca Juga:

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.