Rabu, 28 September 22

Enam Pemerkosa Siswi SD di Semarang Dibekuk

Enam Pemerkosa Siswi SD di Semarang Dibekuk
* ilustrasi tahanan

Semarang, Obsessionnews – Sebanyak 6 tersangka dari 21 orang terduga pemerkosa seorang siswi SD di wilayah Penggaron berinisial SR (12) dibekuk petugas Polres Polrestabes Semarang, Selasa (31/5/2016) dini hari.

Mereka saat ini diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Semarang, 3 dari para pelaku ternyata masih dibawah umut. Aparat menangkap pelaku di tempat yang berbeda.

“Sudah ditangkap enam, ini masih diperiksa,” kata Wakil Kepala Satreskrim Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono kepada awak media, Selasa (31/5/2016).

Sedangkan, Kasubdit Renata Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, AKBP Sri Susilowati menegaskan jika pihaknya tidak main-main dalam menyelesaikan kasus ini. Pihaknya kini langsung membuat tim terpadu dengam Pemkot Semarang dan Kejaksaan.

“Sudah tersangka (pelaku yang tertangkap). Bukan hanya kepolisian, Pemkot, Kejati dan pihak terkait lain juga ikut menanggani,” tegas dia.

Dikabarkan sebelumnya, siswi SD di Semarang diperkosa 21 pemuda dalam rentang waktu 3 hari di tempat berbeda. Dari hasil penelusuran, korban diduga diintimidasi sehingga tidak berani melawan. Korban saat ini mengalami trauma dan sedang diamankan di rumah pengungsian. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.