Sabtu, 14 Desember 19

Enam Korban Terluka dalam Insiden Bom Bunuh Diri di Medan

Enam Korban Terluka dalam Insiden Bom Bunuh Diri di Medan
* Ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan. (Foto; Tempo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Serangan bom bunuh diri di Markas Polisi Resor Kota Medan (Polrestabes) Medan pada Rabu, (13/11/2019) telah mengakibatkan enam korban luka. Bukan hanya polisi, tapi warga sipil.

“Ada enam korban, empat orang personel polisi, satu pekerja harian lepas, dan satu orang warga sipil,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi, Rabu.

 

Baca juga:

Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Polrestabes Medan

Pakai Baju Ojek Online, Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Incar Polisi

 

Keenam korban itu, kata Iqbal, sekarang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Sementara dua pelaku bom bunuh diri langsung meninggal di tempat dengan tubuh yang tidak lagi utuh.

Atas insiden itu, ratusan anggota Brigade Mobil (Brimob) bersenjata laras panjang menjaga halaman dalam Polrestabes Medan. Selain Brimob, puluhan petugas identifikasi atau Inafis sudah berada di dalam halaman Polrestabes.

Dua pelaku masuk area Polrestabes Medan dengan menggunakan baju onjek online (Gojek). Pihak Gojek pun siap membantu memberikan data tentang indentitas pelaku jika memang yang bersangkutan adalah seorang driver Gojek. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.