Selasa, 23 April 24

Enam Bulan Menikah Digugat Cerai, Istri Lucky Hakim Curhat

Jakarta, Obsessionnews.com – Baru membina pernikahan selama enam bulan anggota DPR RI, Lucky Hakim (39) menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi (29). Ia melayangkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

Entah apa alasan pasangan ini memilih untuk berpisah. Pria yang juga berprofesi sebagai aktor ini mengungkapkan tidak ada kecocokan dan memilih berpisah adalah yang terbaik.

“Sudah menjadi keputusan bersama,” kata Lucky saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Sementara Tiara, yang terkenal dengan sebutan Syahrini KW,  ingin menyampaikan sesuatu kepada masyarakat apa yang ia rasakan saat ini. Curahan hati (curhat) wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat, ini sepertinya berusaha kuat untuk menerima cobaan di dalam kesedihannya.

Kita ingin mengelak dari pada kelihatan lemah. kita berpura-pura kuat. Kita tersenyum, tetapi dalam hati siapa yang tahu betapa peritnya hati kita. Sampai bila kita harus berpura – pura?” tulis Tiara dalam akun instagram @tiaradewireal, Kamis (6/7/2017).

Wanita yang memiliki pekerjaan sebagai bintang sinetron dan penyanyi ini juga mengingatkan hakekat seorang manusia yang diciptakan oleh Tuhan.

Ingatlah, kita semua adalah manusia. Manusia yang dikurniakan hati dan perasaan. Ada perasaan lemah & duka,” tutupnya.

Lucky yang  berstastus duda beranak satu  dan Tiara juga merupakan janda beranak satu ini melangsungkan pernikahannya pada Kamis, 19 Januari 2017 di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur.

Sangat disayangkan pasangan ini memilih untuk berpisah. Namun kembali lagi, pasti ada sebab dibalik persoalan ini. (Popi)

 

Baca juga :

Penghuni Jagat Maya Beri Semangat Tiara Pasca Gugatan Lucky Hakim

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.