Rabu, 24 April 24

Enak Latihan Pingpong di GOR Tiga Dewi

Enak Latihan Pingpong di GOR Tiga Dewi
* Suasana latihan di GOR Tiga Dewi. (Foto: dok. GOR Tiga Dewi)

Tentang Nama Tiga Dewi

Setelah 15 tahun menyewa tempat di Gedung PGRI, Edi mengalihkan latihan ke Tiga Dewi miliknya. Secara resmi aktivitas di GOR Tiga Dewi dimulai pada 15 Desember 2015.

Nama GOR Tiga Dewi mengambil nama dari ketiga anaknya, yakni Natasha Dewi Fourtena (Natasha), Dewi Wulanjari Sugiharto (Anjar), dan Dewi Tri Kurniantari Sugiharto (Ananta). Bakat pingpong Edi bukan hanya menular ke Natasha, tapi juga ke Anjar dan Ananta.

Di GOR inilah Edi yang didampingi istrinya, Zettiana Isye Widyaningrum, melatih anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

Edi sukses mengelola GOR Tiga Dewi. Terbukti GOR milik pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini selalu ramai tiap hari dari pagi hingga malam.

Di GOR ini sering diadakan berbagai turnamen yang diikuti para petenis meja di kawasan Jabar dan DKI Jakarta. Yang populer adalah Liga Tenis Meja Amatir Bekasi (Takasi) yang digelar tiga kali dalam setahun sejak 2016. Sejumlah pihak menyebut Liga Takasi salah satu turnamen tenis meja terbaik di Bekasi.

Ya…..Edi Sugiharo yang pernah menjadi pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi benar-benar memiliki semangat luar biasa memajukan dunia tenis meja di daerahnya. (Arif RH)

Pages: 1 2 3

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.