Rabu, 27 Oktober 21

Emre Can Girang Cetak Gol Semata Wayang Bagi Liverpool

Emre Can Girang Cetak Gol Semata Wayang Bagi Liverpool
* Emre Can mengaku gembira bisa cetak gol saat menghadapi Watford di Lanjutan Liga Inggris, Selasa (2/5) (Foto: liverpoolfc.com)

Obsessionnews.com – Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 mempertemukan Watford dan Liverpool dengan skor akhir 0-1, di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017) waktu setempat atau Selasa (2/5) dini hari WIB.

Pertandingan ini diwarnai dengan keluarnya dua pemain dari kedua tim akibat cidera. Tim tuan rumah harus kehilangan Muguel Britos dan Philippe Coutinho dari tim tamu sebelum menit ke-20 pertandingan berlangsung.

https://www.youtube.com/watch?v=jnP86lOffY4

Emre Can, gelandang Liverpool yang berhasil mencetak gol semata wayang di laga tersebut mengaku sangat gembira dengan gol yang dicetaknya. Pesepak bola asal Jerman itu sukses mencetak gol lewat tendangan bicycle setelah menerima bola assist dari Lucas Leiva di menit-menit terakhir babak pertama.

“Saya tidak pernah mencetak gol seperti itu – mungkin ketika masih muda. Itu gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya melihat ruang dan saya berlari dan pikiran pertama saya adalah saya ingin menyundulnya, kemudian saya tidak terlalu banyak berpikir,” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Tapi yang terpenting adalah tiga poin setelah tahu apa yang terjadi kemarin. Ini laga besar untuk kami. Semua ada di tangan kami. Jika kami memenangkan tiga pertandingan kami di Liga Champions. Kami percaya diri. Jika kami tampil yang terbaik, kami dapat melakukannya,” imbuhnya.

Berhasil unggul di babak pertama, Liverpool tampil lebih menyerang setelah kembali dari kamar ganti. Sayangnya serangan demi serangan masih mampu dimentahkan oleh kiper sang tuan rumah. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.