Selasa, 23 April 24

Empat Resep Sukses Ala Pak Ci

Empat Resep Sukses Ala Pak Ci

Jakarta – Sebagai calon entrepreneur, mengetahui kelebihan Anda adalah salah satu langkah awal menuju sukses. Jika Anda tidak bisa menemukan kelebihan itu, anda tak bisa berharap untuk memaksimalkannya. Inilah 4 langkah sederhana yang bisa Anda lakukan untuk itu:

Pertama, tulislah kelebihan Anda. Masukkan ketrampilan dan pengetahuan yang sudah anda kuasai sejauh ini melalui pengalaman dan pendidikan serta kelebihan intrinsik lain yang lebih samar, seperti kemampuan untuk mendapatkan perspektif atau empati dalam bekerja dengan orang lain.

Kedua, Minta masukan. Tanyakan rekan Anda atau orang yang Anda sudah kenal untuk bisa memberikan penilaian objektif tentang diri Anda.

Ketiga, Evaluasi masukan. Baca kembali ulasan dan masukan orang lain tentang kelebihan Anda atau pikirkan ulang untuk meminta nasihat dan petunjuk dari orang yang lebih berpengalaman.

Keempat, Sesuaikan daftar Anda. Sesuaikan daftar semula untuk mencerminkan apa yang sudah Anda pelajari. Pastikan kelebihan itu spesifik sehingga kredibel dan berguna. (The Ciputra Way)

Related posts