Jumat, 24 September 21

Empat Pengurus PKS Dipanggil KPK

Empat Pengurus PKS Dipanggil KPK

Hasan S

Jakarta- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil empat pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk diperiksa terkait penyidikan kasus dugaan korupsi dan pencucian uang rekomendasi kuota impor daging sapi. Keempat pengurus Partai dakwah itu akan diperiksa sebagai saksi dengan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah.

“Masing-masing akan diperiksa sebagai saksi,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha di gedung KPK, Jln. HR Rasunda Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/20130.

Mereka yang diperiksa itu adalah Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman, Bendahara II PKS Achmad Masfuri, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri PKS Budiyanto, dan Ketua DPP Bidang Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan Jazuli Juwaini.

Dalam pantauan Obsessionnews, Jazuli Juwaini yang baru selesai diperiksa. Dia keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 09.00 WIB. “Enggak ada masalah daging dan lain, hanya mekanisme dan struktur PKS,” katanya, menanggapi hasil pemeriksaan.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.