Jumat, 29 Mei 20

Empat Kandidat Siap “Rebut” Ketum HIPMI

Empat Kandidat Siap “Rebut” Ketum HIPMI

Jakarta – Empat pengusaha muda di Tanah Air menyatakan diri siap maju dalam pemilihan ketua umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2015-2018.

Empat kadidat tersebut, yakni Andhika Anindyaguna, Bayu Priawan Djokosoetono, Raditya Priamanaya Djan, dan Bahlil Lahadalia.

“Pendaftaran kandidat Ketum Hipmi di buka selama satu bulan penuh antara 15 Oktober-15 November 2015. Untuk verifikasi administrasi akan diumumkan pada 22 November 2014,” ujar Ketua panitia pengarah Munas XV Harry Warganegara di Sekretariat BPP Hipmi, Jakarta, Minggu (16/11/2014).

Usai pendaftaran, masing-masing bakal calon akan memaparkan visi dan misi di hadapan pengurus dan anggota Hipmi pada 17 November 2014.

Ketua Umum BPP Hipmi Raja Sapta Oktohari mengatakan, keempat kandidat memiliki satu visi yang sama, yaitu kemandirian ekonomi bangsa yang lebih berpihak kepada sektor UMKM.

Hal tersebut diamini Andhika Anindyaguna, salah satu kandidat Ketua Umum. Dia mengatakan, semua calon yang mendaftar memiliki program kerja yang sama dengan peluang yang sama besar.

“Harapan saya, kita dapat melakukan Munas yang baik dan demokratis. Sehingga kita dapat saling bahu membahu di organisasi yang sangat besar ini, dengan 33 badan pengurus daerah,” ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Andhika optimis, dirinya dapat terpilih sebagai Ketua Umum Hipmi masa bakti 2015-2018 dengan membawa jiwa kesatuan yaitu Sinergi Nusantara.

Dia pun memiliki misi untuk memperbanyak jumlah angota Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipmi dari daerah.

Related posts