Kamis, 30 Juni 22

Emirates Ajak Dunia untuk Kunjungi Dubai Musim ini

Emirates Ajak Dunia untuk Kunjungi Dubai Musim ini

Gia
Jakarta – Emirates hari ini mengumumkan promo penjualan selama tiga hari untuk tarif Kelas Bisnis untuk tujuan ke seluruh dunia dari tanggal 20 – 25 Juni 2013, dengan tiket dari Dubai seharga USD 2,931 dan diskon tarif hingga 20 persen ke jaringan global di seluruh dunia. 
 
Periode perjalanan adalah dari tanggal 12 Juli 2013 sampai 19 Agustus 2013 dan penumpang akan dapat memilih tujuan mana saja di seluruh jaringan global Emirates yang mencakup enam benua.
 
Emirates berusaha keras untuk memastikan kenyamanan, efisiensi, dan memperhatikan hal-hal detil untuk para penumpang di Kelas Bisnis hingga tiba di Dubai.
 
Saat mendarat, penumpang Kelas Bisnis dan pemegang kartu keanggotaan Gold Skywards Emirates dapat singgah di 35 Business Class Lounge kala menunggu pesawat selanjutnya, termasuk di Business Class Lounge terbesar di dunia yaitu di Concourse A, Terminal 3 di Bandara Internasional Dubai. Sejak dibuka bulan Januari tahun ini, lounge berukuran 16.000 meter persegi ini mempunyai fasilitas di dalam lounge seperti dapur, business centre, bar dan restoran, serta Timeless Spa dengan 29 kamar dan area hiburan.
 
Saat mengudara, Kelas Bisnis Emirates yang telah mendapatkan berbagai penghargaan ini, menawarkan penumpang tempat duduk yang menarik dengan sistem hiburan I.C.E dengan lebih dari 1.400 saluran dalam berbagai bahasa yang juga telah menjadi World’s Best Entertainment System di ajang  World Airline Awards  selama delapan tahun berturut-turut.
 
Pilihan bersantap dalam penerbangan Emirates seringkali melebihi harapan para penumpang dengan menawarkan berbagai menu lokal yang terinspirasi dari para koki dengan dipadukan dengan berbagai minuman kelas dunia.
 
Selain itu, penumpang Kelas Bisnis Emirates juga dapat menikmati layanan  chauffeur-drive  secara gratis dari dan ke beberapa bandara tertentu, meja check-in khusus untuk penumpang Kelas Bisnis, Penanganan bagasi prioritas, Layanan imigrasi cepat saat tiba dan meninggalkan Dubai.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.