Minggu, 29 Mei 22

Elton John dan Madonna Berkabung atas George Michael

Elton John dan Madonna Berkabung atas George Michael
* George Michael (kiri) dan Elton John.

Obsessionnews.com – Wafatnya penyanyi ternama dunia George Michael di malam Natal, Minggu (25/12/2016), menyisakan kesedihan yang mendalam di hati sahabat-sahabatnya.

George (53) yang terkenal dengan lagu berjudul “Faith” ditemukan tak bernyawa di rumanya, Goring, Inggris. Diduga ia mendapat serangan jantung.

“Saya shock berat,” ucap rekan penulis lagu Inggris Elton John sambil memposting foto dirinya dan Michael di instagram tahun 1995, dilansir laman New York Daily News.

Di mata Elton, sosok penulis dan produser lagu kelahiran London ini memiliki kepribadian yang baik dan tak terlupakan.

“Saya telah kehilangan seorang teman tercinta, paling baik, murah hati dan artis brilian dihati saya, keluarganya, teman-teman dan semua penggemarnya,” tambahnya.

Sementara artis kawakan Madonna memilih mengungkapkan perasaan lewat video saat ia menyerahkan penghargaan MTV untuk Michael atas video “Faith” pada tahun 1989

Terlihat dalam video itu Madonna mengumumkan sambil wajah berseri-seri dan berjalan di atas panggung yang diiringi sorak sorai.

George yang terkenal di era tahun 1980-an dan 1990-an ini telah menjual lebih 100 juta rekaman di dunia.

Beraliran gaya musik post-disco pop dansa dan bergenre blue-eyed soul, George pada tahun 2008 dalam majalah Billboard pernah menempatkan Michael di urutan 40 dalam daftar 100 Artis terbaik sepanjang masa.

Sebelum terjun ke dunia musik, George pernah membangun bisnis restoran. Kemudian bekerja sebagai DJ di klub-klub.

Lagunya berjudul “I want your sex” pernah mendapat kecaman dari banyak radio dikarenakan liriknya yang terlalu vulgar.

Namun pemenang tiga kali”American Music Awards” membantah apabila lagu ini dikatakan vulgar. Menurutnya lagu ini sama sekali bukan tentang seks itu sendiri. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.