Minggu, 23 Januari 22

Elma Theana Korban Hipnotis Gatot Brajamusti?

Elma Theana Korban Hipnotis Gatot Brajamusti?
* Elma Theana.

Jakarta, Obsessionnews.com – Lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba nama Elma Theana muncul kembali dan menjadi buah bibir masyarakat. Nama artis ini ramai disebut-sebut terkait tertangkapnya Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dalam kasus pemakaian sabu. Gatot yang diciduk polisi di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8/2016) juga dikenal sebagai guru spiritual bagi kalangan artis. Salah seorang murid Gatot adalah Elma.

Elma Theana dan Gatot Brajamusti.
Elma Theana dan Gatot Brajamusti.

Berita tentang Elma menjadi salah satu dari tiga berita yang menjadi trending topic di Indonesia versi Google. Pantauan Obsessionnews.com Jumat (2/9) hingga pukul 07.40 WIB berita tentang Elma dicari lebih dari 10.000 kali.

Renci Milano, kakak Elma, menjelaskan selama 10 tahun Elma seolah-olah tunduk dan mengikuti apapun yang disampaikan Gatot, dan enggan mendengar nasihat orang lain. Bahkan selama berguru pada Gatot, Elma banyak mengeluarkan uang. Selain itu rumah pribadi Elma sempat digadaikan demi mencukupi hidup selama di padepokan milik Gatot di Sukabumi, Jawa Barat.

“Duit Elma habis selama di sana. Elma selalu beli makanan di supermarket untuk mereka di sana. Aku nggak tahu uangnya kenapa abis selama berada di sana,” kata Renci ketika dihubungi Kamis (1/9).

Rency mengakui awalnya dirinya yang memperkenalkan Elma pada Gatot. Tetapi, setelah mengetahui banyak hal yang tak beres pada diri Gatot, Rency kemudian berupaya menasihati adiknya agar meninggalkan Gatot. Namun, nasihat Rency hanya dianggap angin lalu. Elma membela Gatot mati-matian jika ada yang menjelek-jelekkan guru spiritualnya itu.

Rency menuturkan ia pernah diberitahu oleh polisi, bahwa polisi tengah mengincar Gatot karena dugaan penyalahgunaan narkotika. Rency lantas menyampaikan hal itu pada Elma. Apa reaksi Elma?

“Elma nggak percaya,” kata Rency.

Rency menduga Elma menjadi korban hipnotis Gatot. “Dia tetap membanggakan dan mengagungkan Gatot sampai keluarga dinomorduakan,” ujar Rency.

Menurut Rency pengaruh Gatot sangatlah kuat pada adiknya. Tetapi akhirnya Elma berhasil keluar dari padepokan Gatot lewat bantuan seorang habib.

Rency juga menjelaskan, sebelum Gatot ditangkap polisi Elma sudah keluar dari padepokan Gatot.

“Iya, Alhamdulillah sebelum ada masalah ini (kasus dugaan penyalahgunaan narkoba) dia udah keluar dari sana,” terangnya. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.