Minggu, 5 Desember 21

Elma Theana Bicara Blak-blakan tentang Hubungannya dengan Gatot Brajamusti

Elma Theana Bicara Blak-blakan tentang Hubungannya dengan Gatot Brajamusti
* Elma Theana dan Gatot Brajamusti.

Jakarta,  Obsessionnews.com –  Artis Elma Theana memiliki hubungan dekat dengan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti atau yang akrab dipanggil Aa Gatot. Selain sebagai bos Parfi Gatot juga dikenal sebagai guru spiritual bagi sejumlah artis. Nah, Elma salah seorang di antara murid Gatot di Padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat.

Tertangkapnya Gatot oleh polisi dalam kasus pemakaian sabu di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016), membuat geger masyarakat.  Dan hal itu juga mencuatkan nama sejumlah artis yang memiliki hubungan dekat dengan Gatot. Salah seorang artis yang santer disebut adalah Elma. Sembilan tahun lamanya Elma berguru pada Gatot.

Tahun 2011 Elma  memutuskan untuk kabur dari Padepokan Brajamusti tanpa berpamitan dengan Gatot  dan orang-orang yang ia kenal di sana.

Seperti ditayangkan vidio.com Elma berbicara blak-blakan tentang hubungannya dengan Gatot.

“Setelah sembilan tahun di sana, akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari tempat Aa (Gatot). Itu sudah lima tahun lalu. Saya sekarang udah hijrah dari sana,” katanya.

Elma angkat kaki dari padepokan tersebut  lantaran sudah tidak sreg dengan ajaran Gatot, yang kian hari kian berubah dan tak sesuai dengan pemikirannya. Terlebih setelah mempelajari agama di tempat lain, sangat jauh berbeda dengan ajaran agama Islam yang sebenarnya.

Menurutnya, seharusnya seorang guru bisa memberikan contoh yang baik kepada murid-muridnya. Tetapi, hal  itu tak ia peroleh dalam padepokan tersebut sebelum kabur.  (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.