Jumat, 22 Oktober 21

El Clasico Pecahkan Rekor Penonton di Camp Nou

El Clasico Pecahkan Rekor Penonton di Camp Nou
* El Clasico Pecahkan Rekor Penonton Di Camp Nou. (goal.com)

Obsessionnews – Barcelona mencatatkan jumlah penonton terbanyak musim ini di Camp Nou saat berlangsungnya El Clasico.

Rekor jumlah penonton terpecahkan di Cam Nou saat Barcelona mengemas kemenangan 2-1 atas Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol bertajuk El Clasico, Senin (23/3) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut mencatatkan total 98,760 penonton yang hadir langsung ke stadion dan menjadikan jumlah tersebut yang terbanyak dicapai markas kebesaran Blaugrana sepanjang musim ini berlangsung.

Catatan tersebut merupakan yang kedua di musim ini, sebanyak 90,000 kursi di Camp Nou terisi penuh, setelah sebelumnya ditorehkan pada laga 16 besar Liga Champions kontra Manchester City.

Sebelumnya, rekor jumlah penonton kandag terbanyak Barcelona ditorehkan pada pekan ke-26, saat menjamu Rayo Vallecano (87,151).

Barcelona Belum Juara!
Keunggulan empat poin atas Real Madrid yang menepati posisi runner-up La Liga tidak membuat Ivan Rakitic jemawa. Menurutnya, Barcelona masih harus bekerja keras di sisa sepuluh pertandingan demi mengukuhkan titel juara.

Rakitic menegaskan The Catalans masih harus bekerja keras memasuki periode krusial jelang tutup musim.

Barcelona vs Real Madrid. (goal.com)
Barcelona vs Real Madrid. (goal.com)

The Catalans membungkam rival abadi mereka 2-1 di Camp Nou berkat gol penentu kemenangan yang dibukukan Luis Suarez setelah di babak pertama berakhir imbang 1-1. Kemenangan ini diyakini meningkatkan kepercayaan diri skuat Luis Enrique dalam perburuan gelar, namun meski Rakitic puas dengan tripoin di rumah sendiri, dia menegaskan timnya tak bisa jemawa.

“Kami belum memenangi apa pun. Sekarang kami bisa menikmati kemenangan sedikit, tapi kami sadar masih banyak yang harus dilakukan,” ujar Rakitic usai pertandingan.

“Tiga poin melawan Madrid selalu spesial. Ini bagus untuk fans kami.

“Kami memulai laga dengan sangat baik dan seharusnya bisa menjadikan skor 2-0. Tapi inilah sepakbola dan tidak bisa diprediksi.”

Mantan penggawa Sevilla juga meminta rekan setimnya fokus di sisa musim karena mereka memasuki laga-laga krusial, termasuk babak perempat-final Liga Champions versus Paris Saint-Germain.

“Sekarang tiba di bagian tersulit; babak menentukan di Liga Champions dan La Liga,” tandas Rakitic. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.