Kamis, 21 Januari 21

Eksibisi Teknologi Industri Terbesar di Dunia, Hannover Messe Siap Digelar

Eksibisi Teknologi Industri Terbesar di Dunia, Hannover Messe Siap Digelar
* Hannover Messe akan kembali digelar pada April 2021 setelah pembatalan di tahun ini akibat adanya pandemi Covid-19. (Foto: Kemenperin)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hannover Messe akan kembali digelar pada April 2021 setelah pembatalan di tahun ini akibat adanya pandemi Covid-19. Hannover Messe merupakan eksibisi teknologi industri yang bergengsi dan terbesar di dunia.

Hal itu diungkapkan Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Dody Widodo di Jakarta dalam keterangan tertulis kemarin, Sabtu (28/11/2020).

“Indonesia akan menjadi official partner country, sehingga harus dapat memanfaatkan kesempatan penting tersebut, utamanya untuk menampilkan wajah Indonesia di mata dunia dalam upaya transformasi ekonomi, khususnya melalui industri 4.0,” kata Dody.

Dia menjelaskan, pada rapat terbatas beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk melanjutkan keikutsertaan pada Hannover Messe di tahun 2021. Sebab kehadiran Indonesia dalam Hannover Messe 2021 akan membawa misi utama untuk mempromosikan peta jalan Making Indonesia 4.0.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.