Jumat, 19 April 24

Eks Sekjen Nasdem Sering Dikasih Uang Gatot

Eks Sekjen Nasdem Sering Dikasih Uang Gatot
* Maqdir Ismail

Jakarta, Obsessionnews – Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Patrice Rio Capella mengaku kerap menerima uang dari Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho terkait ‎penanganan perkara bantuan daerah, tunggakan dana bagi hasil, dan penyertaan modal sejumlah badan usaha milik daerah di Provinsi Sumut.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Patrice, Maqdir Ismail, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/10/2015). Namun, menurutnya, Patrice kerap mengembalikan uang tersebut, karena ia tidak tahu apa motif pemberian uang itu. “Itu yang tidak jelas,” katanya.

Ia hany pernah menerima uang Rp 200 juta. Uang tersebut diberikan melalui temanya. ‎Katanya, uang itu hanya sekedar untuk bantu-bantu keperluannya. “Dia tanya kepada temannya itu, ya ini cuma sekadar bantu-bantu untuk Pak Rio,” ujar nya.

Ia mengatakan, selama ini tidak sesuatu yang pernah dijanjikan oleh Patrice kepada Gubernur Sumut. Hanya saja, ia tidak menampik Patrice memang dekat dengan Gatot. “Kita masih cari tahu apa motifnya,” tuturnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.