Jumat, 22 Oktober 21

Eks Kapten Sedih Lihat Kondisi Manchester United

Eks Kapten Sedih Lihat Kondisi Manchester United

London – Eks bintang dan kapten Manchester United, Roy Keane, mengaku sedih melihat kondisi bekas klubnya, setelah disingkirkan Liverpool di Liga Europa.

United terlempar dari liga ini setelah dalam laga kedua di Old Trafford hanya bermain imbang 1-1, yang membuat Liverpool unggul 3-1 secara agregat.

Di laga pertama di Anfiled pekan lalu Liverpool menang meyakinkan dengan skor 2-0.

“Saya sedih melihat United dalam dua tahun belakangan. United tak ubahnya sepertinya sekumpulan orang asing yang diminta bermain (sepak bola),” kata Keane dalam wawancara dengan televisi Inggris, ITV.

“Ketika saya bermain untuk Manchester United dan mengenakan kaus tim, saya merasa sangat bangga dan percaya diri. Tapi para pemain yang ada sekarang ini, mereka malah menjadi kerdil ketika memakai kaus United,” kata Keane.

Ia menambahkan bahwa akan selalu ada tekanan dan ekspektasi yang sangat tinggi dari para pendukung dan para pemain harus bisa memenuhi ekspektasi tersebut.

“Pemain-pemaian United jelas sekarang ini tak bisa menghadapi tekanan. Memang ada beberapa pemain yang cedera dan dalam situasi seperti ini, kita menjadi paham betapa pentingnya Wayne Rooney,” kata Keane.

Ia menyebut beberapa pemain United tak punya kegigihan dalam bermain dan tim saat ini tak punya pemimpin tangguh di lapangan. (BBC)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.