Kamis, 25 April 24

Swiss-Belinn Bangun Hotel Modern Kelas Menengah di Jawa Barat

Swiss-Belinn Bangun Hotel Modern Kelas Menengah di Jawa Barat
* Penampakan Swiss-Belinn Bandung. (Foto dokumentasi pribadi)

Hong Kong, Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International, rantai hotel manajemen global, kembali merayakan ekspansi portofolio Indonesia dengan peluncuran hotel Swiss-Belinn kelas menengah di Bekasi, Jawa Barat, dekat dari Jakarta.

Swiss-Belinn Cibitung secara resmi bergabung dengan grup perusahaan pada 17 Januari 2019 dan akan menjalani perbaikan menyeluruh untuk menyesuaikan standar Swiss-Belhotel International.

Berlokasi strategis dekat kota Bekasi, sebuah kota satelit yang berkembang pesat di sisi timur Jakarta, Swiss-Belinn Cibitung menyajikan kombinasi suasana perkotaan dan pedesaan kepada tamu, yang mudah dijangkau dari ibukota Indonesia.

Hotel menyediakan 92 kamar dan suite, yang telah dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, Wi-Fi gratis, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi, mesin teh dan kopi, tempat penyimpanan berukuran laptop dan pelayanan kamar 24 jam. Tipe suite menawarkan tambahan ruangan yang lebih luas dan mewah, termasuk bathtub terpisah.

Sangat cocok untuk pelaku bisnis, hotel baru ini memberikan fasilitas profesional. Terdapat juga 5 ruang pertemuan yang didukung dengan teknologi audio visual modern dan tim banquet yang handal. Hal ini membuat Swiss-Belinn Cibitung menjadi destinasi ideal untuk menyelenggarakan pertemuan sosial kecil dan rapat perusahaan.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas bersantai, diantaranya restoran, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran dengan perlengkapan yang lengkap dan kolam renang outdoor.

Hotel ini sangat mudah dijangkau melalui jalan tol dan kereta api, hanya butuh waktu 45 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta dan sekitar 1 jam dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Sedangkan hanya 30 menit berkendara mobil dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Kami senang bisa melanjutkan ekspansi dalam koleksi brand Swiss-Belinn di Jawa Barat, sebuah wilayah yang dinamis dimana permintaan akan akomodasi kelas menengah tengah diminati,” ucap Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/1/2019).

“Dengan membawa brand Swiss-Belinn, kami berjanji akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan harga yang terjangkau, memberikan segala kebutuhan tamu untuk suasana menginap yang tenang namun tetap produktif. Besar harapan kami untuk segera menyambut kedatangan tamu di Swiss-Belinn Cibitung,” tambahnya.

Swiss-Belinn Cibitung menawarkan paket menarik untuk tamu selama masa promosi ini. Pelaku bisnis dapat menikmati paket yang berlaku mulai dari 17 Januari sampai 17 Februari 2019 dengan harga Rp 400,000 nett untuk tipe kamar Superior, paket ini termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belinn Cibitung atau untuk melakukan pemesanan kamar, silahkan KLIK DISINI.

Sebagai brand kelas menengah yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn sekarang berada dilebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk destinasi utama seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan dan Batam. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.