Sabtu, 20 April 24

Smesco Beri Pembekalan UKM Mitra akan Trend Fesyen 2019

Smesco Beri Pembekalan UKM Mitra akan Trend Fesyen 2019
* Direktur Utama Smesco Indonesia, Emilia Suhaimi menyampaikan paparan kepada pelaku UKM. (Foto: dok Smesco Indonesia).

Jakarta, Obsessionnews.com – Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, atau Smesco Indonesia mengundang pelaku UKM binaan yang bergerak di bidang fesyen untuk melakukan pembekalan sebagai persiapan dalam  mengikuti pameran fesyen pada 2019. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di gedung Smesco Indonesiaitu, sebanyak 60 UKM fesyen hadir. Hadir pula Direktur Utama Smesco Indonesia Emilia Suhaimi, Samuel JD Wattimena dan Dina Midiani, masing-masing sebagai narasumber.

“Tujuannya untuk menyampaikan informasi tentang trend fesyen, karena tahun depan kita akan mengikuti pameran fesyen yang melibatkan para pelaku UKM binaan yang bergerak di bidang fesyen,” kata Emilia melalui siaran pers, Rabu (19/12/2018).

Pertemuan bertajuk ‘Temu Mitra’ itu juga diadakan dalam rangka menjaring, serta melakukan seleksi terhadap mitra bakal calon peserta pameran. Emilia mengatakan pihaknya lebih memprioritaskan peserta yang bisa memenuhi permintaan pasar. 

“Perlu karakter dan tema apa yang dipilih untuk memenuhi permintaan pasar. Mulai memperhatikan pemanfaatan produk yang ramah lingkungan,” papar Emilia.

Diharapkan melalui pelaksanaan Temu Mitra  ini dapat memajukan UKM binaan Smesco Indonesia terutama yang bergerak di bidang fesyen serta mendorong komitmen para desainer. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.