Sabtu, 20 April 24

Rayakan Ulang Tahun ke-3, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Berikan Hadiah Spesial

Rayakan Ulang Tahun ke-3, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Berikan Hadiah Spesial

Jakarta, Obsessionnews.com – 9 September merupakan hari yang sangat spesial bagi Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, karena hotel ini  merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3. Sebagai ungkapan rasa terima kasih bagi para tamu setianya, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta memberikan hadiah spesial untuk para tamu yang reservasi dan datang selama bulan September.

Lima hadiah spesial yang diberikan yaitu gratis 1 potong kue dan 9 potong Laundry bagi tamu yang berulang tahun tepat pada tanggal 9 September. Serta kupon gratis makan sepuasnya Indonesian Barbecue bagi 9 tamu beruntung yang melakukan reservasi langsung ke hotel pada tanggal 9 September 2018.

Bagi tamu yang berulang tahun pada September juga dapat menikmati potongan harga 30% untuk pemesanan Pasar Sate Indonesia dan Indonesian Barbecue serta 20% untuk Javanese Massage selama 90 menit dari Mandiva Spa. Cukup dengan menunjukan kartu identitas diri/kartu tanda penduduk (KTP).

Selain itu hotel ini juga mengadakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh karyawan hotel di Pantai Anyer, berupa kegiatan membersihkan sampah di area pantai pada tanggal 19 dan 26 September 2018.

“Sebagai wujud rasa syukur kami dalam rangka anniversary Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang ke-3, kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah spesial kepada tamu dan juga karyawan kami. Kami mengadakan tumpengan bersama karyawandan juga berbagi voucher dan kue gratis dan juga voucher diskon untuk tamu kami. Tidak ketinggalan kami juga mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan dengan beramai-ramai membersihkan area pantai anyer yang kebetulan juga menjadi lokasi kegiatan outing untuk staf kami,” kata General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Deddy Sasmita melalui siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (12/9/2018).

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta merupakan hotel bintang empat, terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini yang dilengkapi dengan 179 kamar ini terdiri dari 9 tipe kamar, antara lain Deluxe, Deluxe Premier, Grand Deluxe, Superior, Business Suite, Swiss-Supersuite, Junior Business Suite dan Premier Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses internet, mini bar, LED TV 32” disertai dengan pilihan internasional channel.

Fasilitas yang tersedia di antaranya 10 ruang pertemuan dapat menampung kapasitas hingga 365 orang, Juga terdapat kolam renang, fitness centre, Hugo Lounge dan Hugo Deli Pastry. (Ali)

 

Baca juga:

Swiss-Belhotel Airport Jakarta Sajikan Aneka Sate Indonesia

Swiss-Belhotel Airport, Zest Hotel Airport & AirportHub Jakarta Gelar Donor Darah

Swiss Belhotel Airport Jakarta Hadirkan 100 Menu Buka Puasa

Promo ‘Makan Minum Kenyang’ di Zest Hotel Airport, Jakarta

Swiss-Belinn Airport Surabaya Resmikan Hotel Dekat Bandara Juanda

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.