Sabtu, 19 Januari 19

Pameran Homedec ke-4 Siap Digelar September

Pameran Homedec ke-4 Siap Digelar September
* Pameran Homedec menjadi wadah bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan.

Jakarta, Obsessionnews.com  – Sebuah pameran home show, Homedec, akan kembali diselenggarakan pada 6-9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Hal ini tak lepas dari kesuksesan di pameran tahun 2017 lalu. Di mana lebih dari 22.000 pengunjung selama 4 hari dengan didukung lebih dari 150 peserta dan 300 booth.

Homedec ke-4 ini siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan dan inovasi terbaru pada industri renovasi, interior dan home improvement.

Homedec juga menjadi wadah bagi pelaku pasar dan pebisnis lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualan dengan mendatangkan konsumen atau pengunjung yang tepat sasaran.

“Fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai pengembang dengan tujuan penetrasi pasar mulai terlihat, ada demand yang serius di sini, seperti Sky Bridge yang berada di kawasan BSD Tangerang mulai dimanifestasikan,” kata Regional Business Development Manager C.I.S, Linda Leoni dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (6/3/2018).

Dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan banyak lagi, semuanya dapat ditemui di pameran ini. (Popi)

 

Baca juga:

Intip Cita Rasa Berbeda di Pameran Homedec 2017

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.