Minggu, 20 Januari 19

Nikmati Udang Bakar Rica-rica di Hotel Santika TMII – Jakarta

Nikmati Udang Bakar Rica-rica di Hotel Santika TMII – Jakarta
* Grilled king prawn with sambel rica n grilled vegetable. (Foto: dok. Hotel Santika TMII - Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com – Salah satu makanan laut yang menjadi primadona adalah udang.  Rasanya yang gurih, empuk dan dagingnya yang lembut membuat makanan laut yang satu ini dapat diolah menjadi berbagai aneka hidangan yang lezat, diracik dengan bumbu yang khas dan kaya rempah. Menu ini menjadi salah satu rekomendasi chef bulan ini, yaitu bisa disebut grilled king prawn with sambel rica n grilled vegetable.

Melon Melonese. (Foto: dok. Hotel Santika TMII – Jakarta)

Memodifikasi olahan bahan makanan laut dengan menggunakan bumbu rica, Bumbu rica merupakan resep asli dari penduduk Indonesia di wilayah timur. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika lidah orang Indonesia suka dengan masakan pedas. Dari ujung Indonesia mana pun pasti mengenal masakan ini karena rasanya yang pedas dan kelezatanya yang memang sudah terdengar kesemua orang. Agar hasilnya enak dan juga renyah, dipilih udang yang benar-benar segar. Selain enak, udang pun memiliki kandungan vitamin A dan E yang baik bagi tubuh.

Berbahan dasar olahan udang, udang diberikan racikan bumbu pilihan yang khas, kemudian dibakar hingga matang. Aroma bakarannya ini sangat menggoda selera makan anda. Udang bakar rica rica disajikan dengan nasi panas dan lalapan sebagai pelengkap hidangan.

Hidangan ini dapat dinikmati di Krakatau Restaurant Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) – Jakarta dengan harga 120.000 net/porsi.

“Rasanya tidak lengkap kalau kami tidak menyajikan minuman yang sehat dan segar yaitu Dragon Fruinapple  dengan harga Rp 40,000net/porsi dan Melon Melonese dengan harga Rp 35,000 net/porsi. Kedua minuman tersebut bisa langsung dinikmati di Krakatau Restaurant maupun Jali-Jali Lounge,” tutur Executive Secretary ic Public Relations  Hotel Santika TMII – Jakarta Isti Laudia Syam  dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (3/1/2019). (Ali/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.