Kamis, 25 April 24

Nikmati September Ceria di Hotel Santika TMII

Nikmati September Ceria di Hotel Santika TMII
* Kopi Vietnam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pada bulan September ini Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta yang terletak di Jl. Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah menawarkan promo dengan berbagai pilihan menarik yang dikemas dalam September Ceria untuk mendukung kebutuhan bisnis ataupun liburan anda dan keluarga.

Dragon Fruinapple.

Kebanggaan memiliki berbagai budaya di Indonesia tertuang juga dalam cita rasa makanan yang beraneka ragam. Hal ini tertuang dalam chef rekomendasi di bulan September, yaitu Salmon Sambal M’be with Plecing hanya dengan 140.000net/porsi. Pilihan beverage bulan ini yang disajikan Hotel Santika TMII adalah “Dragon Fruinapple”  dengan harga Rp 40,000net/gelas dan “Lemon n grass” dengan harga Rp 35,000net/gelas.

Lemon n grass.

Bagi anda pecinta kopi, jangan lupa untuk menikmati “Kopi Vietnam” yang dibandrol seharga Rp. 30.000net/gelas. Minuman tersebut bisa langsung dinikmati di Krakatau Restaurant maupun Jali-Jali Lounge.

Salmon Sambal M’be with Plecing.

“Promo makanan dan minuman kami terlalu sayang untuk dilewatkan. Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Manjakan diri Anda dengan berbagai promo kami di bulan september ini dapat dilihat di instagram @hotelsantikatmii dan kunjungi Krakatau Restoran,” tutur General Manager Hotel Santika TMII Ricky Rimbawan melalui keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (14/9/2018).

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Isti Laudia Syam – Public Relations

0878 7171 5434

[email protected]

 

(Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.