Sabtu, 20 April 24

Allium Tangerang Hotel Adakan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut

Allium Tangerang Hotel Adakan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut
* Serah terima jabatan dan pisah sambut jabatan Allium Tangerang Hotel.

Jakarta, Obsessionnews.com – Allium Tangerang Hotel mengadakan pisah sambut dan serah terima jabatan untuk posisi General Manager. Herke Heryana yang menjabat kurang lebih dari satu tahun dipindahtugaskan menjadi Cooporate Business Development Samali Hotels & Resorts, corporate office dari Allium Tangerang Hotel.

Untuk posisi General Manager Allium Tangerang Hotel yang baru akan dijabat oleh Dody Pribadi, yang sebelumnya merupakan General Manager dari Allium Batam Hotel.

Dody berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk Allium Tangerang Hotel, dengan visi menjadikan Allium Tangerang Hotel sebagai pemimpin pasar hotel di kota Tangerang dengan memperhatikan kepuasan dan pengalaman pelanggan serta menjaga asset yang ada untuk bisnis yang berkelanjutan.

“Ini tidak akan lepas dari doa dan dukungan semua pihak khususnya karyawan hotel dan corporate office Samali Hotels & Resorts selaku pemilik dan operator yang menaungi Allium Tangerang Hotel,” ujarnya, Selasa (13/11/2014).

Acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh seluruh karyawan hotel dan beberapa perwakilan dari corporate office Samali Hotels & Resorts inipun berlangsung lancar dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dengan pimpinan yang baru diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinan sebelumnya untuk menjadikan Allium Tangerang Hotel lebih sukses lagi.
Allium Tangerang Hotel, produk Upscale Hotel Collection pertama dari Samali Hotels & Resorts.

Hotel bintang 4 ini memiliki struktur bangunan yang miring merupakan salah satu karakteristik dari Hotel Allium Tangerang, dan juga menjadi salah satu bangunan yang unik di kota Tangerang. Memiliki kamar dan suite yang dirancang dengan mengadopsi tema industrial yang berada disekitar hotel.

Hasilnya adalah campuran dari akomodasi gaya urban dengan sentuhan kehangatan dan pelayanan yang ramah dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Paris-Lyon Café terletak di area lobby hotel. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.