Senin, 10 Desember 18

Afrakids Bantu Anak Difabel Hasilkan Karya Produktif

Afrakids Bantu Anak Difabel Hasilkan Karya Produktif
* Acara rilis desain-desain kaos terbaru koleksi tahun 2018 bertemakan Beyond Grateful di Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/9/2018).

Bogor, Obsessionnews.com – Afrakids, yang merupakan perusahaan rintisan (start up) yang memproduksi pakaian serta perlengkapan anak muslim, hari ini secara resmi merilis desain-desain kaos terbaru koleksi tahun 2018 bertemakan Beyond Grateful.

Chief Executive Officer PT Afra Insan Amanah mengatakan, perusahaan yang menaungi brand Afrakids Yosi Yunasha mengatakan, Beyond Grateful merupakan gerakan sosial yang ingin mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Allah SWT.

“Cara mensyukuri itu tak hanya melalui lisan, tetapi juga melalui tindakan nyata di masyarakat,” ujar Yosi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (12/9/2018).

Landasan dari Afrakids Beyond Grateful itu diambil dari visi dan misi Afrakids yang dirangkum dalam tagline Care & Share. Jadi, misi didirikannya Afrakids ini ada empat, yakni sosial, spiritual, entepreneurship, dan communitiy. “Nah, pada gerakan Afrakids Beyond Grateful ini, keempat misi tersebut bisa terwujudkan. Dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” bebernya.

Ia menjelaskan, maksud dari dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat adalah melalui sistem penjualan kaos koleksi terbaru itu yang banyak melibatkan kaum ibu  serta khusus tahun ini, memulai dengan melibatkan juga anak-anak difabel.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.