Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Eigerindo Bersama JQR Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Jabar

Eigerindo Bersama JQR Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Jabar
* Jabar Quick Response (JQR) berkolaborasi dengan perusahaan ritel asal Kota Bandung yang juga pemilik brand Eiger, PT. Eigerindo MPI, menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat (Jabar). (Foto: tangkap layar video)

Jakarta, obsessionnews.com – Pemerintah pusat maupun daerah dan pengusaha atau lembaga bahkan stakeholder terkait terus berupaya menangani lonjakan kasus Positif Covid-19.

Salah satunya Jabar Quick Response (JQR) berkolaborasi dengan perusahaan ritel asal Kota Bandung yang juga pemilik brand Eiger, PT. Eigerindo MPI, menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Jawa Barat (Jabar).

Perwakilan JQR Dito Budiman mengatakan, selain menyalurkan bantuan berupa ribuan hazmat dan puluhan tenda darurat, PT. Eigerindo MPI juga memberikan bantuan beras sebanyak 12 ton untuk dibagikan kepada warga Jabar terutama bagi mereka yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Tak hanya sampai disitu, PT. Eigerindo MPI juga mengalokasikan dana untuk membantu pelaksanaan vaksin di Jawa Barat.

“Selain donasi untuk penanganan Covid-19, bersama dengan JQR, perusahaan tersebut juga rutin menyalurkan bantuan sosial dan kesehatan untuk masyarakat Jabar yang membutuhkan,” ucapnya, Jumat (9/7/2021).

Dito mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi apa yang telah dilakukan PT. Eigerindo MPI dalam membantu masyarakat Jabar melewati masa Pandemi Covid-19.

“Kami harap apa yang dilakukan ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menangani Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, CEO PT Egerindo MPI Christian Hartanto Sarsono mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendoakan supaya pandemi ini segera terkendali.

“Serta masyarakat kita semua dalam keadaan sehat serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Dia mengakui, memang pada saat ini semua perusahaan itu sedang berjuang dan tidak mudah untuk melakukan suatu upaya yang penuh keterbatasaan seperti sekarang ini.

Pria yang akrab disapa Chris ini juga menyampaikan, PT Eigerindo pun sampai saat ini terus berusaha untuk mencari cara lebih kreatif dan lebih inovasi lagi.

“Gimana carannya kita tetap bisa bertahan tetap punya nilai lebih seperti kondisi sekarang ini,” ucapnya.

Meski begitu, PT Eigerindo tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat di Jawa Barat ini. “Jadi kita berupaya terus semaksimal mungkin dengan kondisi keterbatasan bisa memberikaan satu suport di Jawa Barat dan sekitarnya,” ujar Chris.

Bantuan yang disampaikan PT Eigerindo dan JQR itu adalah Disinfektan, Face Shield, juga memberikan tenda darurat, termasuk juga dalam bentuk beras, pakaian APD plus juga tabung gas.

“Sebenernya bantuan ini dari faunder kita Pak Roni Lukito,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.