Jumat, 19 April 24

Eeng Saptahadi Tutup Usia

Eeng Saptahadi Tutup Usia
* Aktor senior Eeng Saptahadi. (Foto: Instagram Eengsaptahadi)

Obsessionnews.com – Tampaknya dunia hiburan Tanah Air Indonesia sedang berselimut duka. Pasalnya, aktor senior Eeng Saptahadi dikabarkan tutup usia pada Minggu (21/5/2023) di rumah sakit Primaya, Kota Bekasi.

“Telah berpulang ke Rahmat Allah Almarhum Bpk Eeng Saptahadi bin Abdul Hadi suami ibu Yani pada hari minggu Pkl 23.30 di RS Primaya Bekasi,” tulis pihak keluarga melalui pesan siaran yang beredar di kalangan wartawan, dikutip Senin (22/5).

Pemilik nama lengkap Muhammad Jueri Saptahadi ini tutup usia pada usia 65 tahun. Jenazah Eeng Saptahadi disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok.

“Jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Raffles Hills Blok C3 No. 36 Harjamukti Cimanggis Depok, akan di sholat kan di masjid Arrahmah islamic Center Raffles Hills Pkl 12.00 WIB,” lanjutnya.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi. Pihak keluarga juga meminta maaf atas segala kesalahan mediang Eeng Saptahadi semasa hidup.

“Dikebumikan di Pemakaman TPU Cipenjo Cilengsi. Atas Nama Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan Almarhum Bapak Eeng semasa hidupnya Lahir dan Bathin. Terima kasih atas doa dan supportnya ibu-ibu selama Almarhum sakit. jazakumullah khoiron katsiro an Ibu Yani,” tutupnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.