Rabu, 24 April 24

Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang Layak Diacungi Jempol

Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang Layak Diacungi Jempol
* CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Edy Tuhirman. (Foto: generali.co.id)

Tak hanya itu, di bawah kepemimpinan Edy, Generali fokus berinovasi dengan memberi solusi pasti bagi nasabah. Inovasi telah menjadi DNA Generali sejak hadir di Indonesia. Dengan fokus pada kebutuhan nasabah dengan tetap melihat perkembangan dan peluang pasar, Generali berupaya untuk selalu menghadirkan ragam produk yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, yang salah satunya melalui pengembangan produk untuk keluarga muda Indonesia.

Untuk itu, Generali menghadirkan Cemerlang, sebuah produk yang memberikan perlindungan asuransi lebih dari 1.000 kali premi bulanan apabila terjadi risiko dan menjamin 110% premi yang dibayarkan nasabah kembali di akhir masa pertanggungan.

Sebab, di tengah kondisi yang sangat dinamis, fluktuatif dan tidak menentu saat ini, nasabah menginginkan kepastian perlindungan dari produk asuransi yang mereka miliki. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Generali melahirkan ragam produk dan layanan yang mampu memberikan kepastian perlindungan kesehatan, jiwa dan finansial mereka.

Untuk perlindungan pasti saat nasabah memasuki usia tua dan kondisi sakit, Generali memiliki Bonus Hidup Sehat hingga sebesar Uang Pertanggungan dan perlindungan kesehatan hingga seluruh dunia yang mencapai Rp. 35 Milyar dan dapat dibayarkan sesuai tagihan. Dari sisi pengamanan investasi pada unit link, kami juga memberikan kepastian pengelolaan alokasi aset sehingga proteksi nasabah juga semakin maksimal. Sedangkan untuk preventif kesehatan nasabah kami memfasilitasi melalui tes DNA agar mereka bisa hidup lebih sehat.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.