Minggu, 31 Mei 20

Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang Layak Diacungi Jempol

Edy Tuhirman, CEO Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang Layak Diacungi Jempol
* CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Edy Tuhirman. (Foto: generali.co.id)

Edy Tuhirman salah seorang Chief Executive Officer (CEO) yang layak diacungi jempol.  Edy sukses membawa PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia  (Generali) berkembang pesat.

Sentuhan tangan dingin Edy membuat Generali mampu berkomitmen memberikan produk dan layanan inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui solusi keuangan terbaik dan perlindungan jiwa serta kesehatan.

Dengan komitmen yang kuat itu, Generali terus fokus pada pengembangan produk dan layanan yang mengedepankan manfaat hidup (life benefit), terutama yang berkaitan erat dengan kesehatan. Sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan ragam life benefit bagi nasabah, Generali meluncurkan fitur Sleep and Stress, yang akan membantu nasabah mengenali profil tidur, tingkat ketahanan & toleransi terhadap stres serta potensi gangguan tidur sesuai dengan DNA masing-masing.

Melalui hasil analisa DNA Journal ‘Sleep and Stress’, nasabah bisa mengatur respon diri untuk mengantisipasi situasi dengan tekanan tinggi (pressure), sehingga stres bisa lebih terkendali dengan baik tanpa mengurangi kualitas kerja.

Dari hasil analisa fitur terbaru ini, nasabah bisa mendapatkan ragam informasi baru tentang keunikan genetik mereka dan membantu mereka memiliki lifestyle dan behavior baru yang cocok dengan karakteristik DNA. Inilah yang menjadi perhatian Generali untuk membantu nasabah lebih mengenal diri mereka dan mengurangi resiko sakit. Dengan begitu kehadiran fitur terbaru DNA Journal ‘Sleep and Stress’ ini semakin melengkapi layanan Generali untuk nasabah agar hidup lebih sehat dan bahagia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.